Google Duplex Bisa Bantu Reservasi via Teknologi AI

Google Duplex Bisa Bantu Reservasi via Teknologi AI

Komplogy – Google merilis video yang menunjukkan bagaimana Duplex akan bekerja.

Tidak seperti demo yang diputar dalam konferensi pengembang perangkat lunak tahunan, Google I/O, yang digelar pada Mei lalu, kali ini Google menunjukkan panggilan secara menyeluruh.

Video tersebut menunjukkan bahwa panggilan Duplex dimulai sesederhana dengan mengucapkan,”Hai Google, pesan meja untuk dua orang di ‘Los Pollos Hermanos pada Selasa ini pada pukul 7 malam”.

Duplex akan bertanya apakah dapat membuat pemesanan antara 7 dan 8 malam jika waktu yang diminta tidak tersedia. Dan berjanji update akan dilakukan tidak lebih dari 15 menit. Ketika pemesanan dibuat, pemberitahuan akan dikirimkan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dilakukan sebelum Duplex dirilis secara global. Panggilan yang terlalu rumit untuk sistem dihubungkan ke operator manusia di Google call center.

Menurut Nick Fox, VP of product for Google Assistant. Saat ini 80 persen dari panggilan diinisiasi oleh Duplex tanpa intervensi operator Google.

Google ingin angka tersebut meningkat sebelum Duplex akhirnya diluncurkan, demikian dilansir dari Phone Arena. Berita Teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *